Sunday, August 26, 2012

Nunggu.-

hanya ada satu tanda tanya dalam kepala: yang mana lagi, sih?

Photography_awesome_envy_my_old_friend_flickr_inspiration-62b685eb7b4f76a631266c7440a7fccf_h_large

***

Katanya jodoh jangan dicari, dan aku bukan orang yang setuju akan hal itu.
bagaimana mungkin kita menemukan kalau kita tak mencari.
bagaimana mungkin kita mendapatkan kalau kita tak berusaha meraih.

tapi. bila kamu yang menjadi standarisasi dalam pencarianku.
kurasa tak adalagi.

kamu itu, maha karya Allah Bapa yang luar biasa.
tidak sempurna.
tapi semua yang aku mau terangkum di dalam dirimu.

hingga banyak yang bertanya, aku mau yang seperti apa.
aku masih menyebutkan kriteria yang sama persis seperti apa yang kamu punya.

akhirnya, aku tau.
dan menyimpulkan sendiri,
aku berhenti.
berhenti membesarkan tanda tanya yang ada dalam kepala.
berhenti bertanya: yang mana lagi, sih?
aku berhenti.mencari.

sekarang aku hanya menunggu,
datangnya kamu dalam maha karya Allah Bapa yang lainnya.
kali saja ada stok sisa.

karena aku tau,
jika waktu adalah uang, menunggumu adalah deposito.
tabungan yang akan berbunga,
dan dapat kunimakti hasilnya dalam jangka waktu yang cukup-la-ma.

No comments:

Post a Comment

© 2012 Eyeglasses by Ms Tjiang. Powered by Blogger.

© e y e g l a s s e s !, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena