Tuesday, August 14, 2012

Comfort Zone,-

Tumblr_m88e9mphln1rsh8d1o1_500_large


"Kita semua suka berada dalam zona nyaman, dan juga suka mengusik zona nyaman orang lain."-@notaslimboy

***

Sebuah kata - kata sederhana yang sampai saat ini terngiang di telinga, tertempel di kepala. memang benar adanya, who doesn't love comfort zone sih? semua suka comfort zone, dan sering kali juga mengusik comfort zone orang lain untuk memperbesar area comfort zone nya. serakah, iya. 

Trus.
kita bisa apa?

diam saja?
usik balik?
atau keluar dan mencari zona yang baru, dari zona nyaman-tetangga-yang-serakah?

kadang dalam diam, ada perasaan yang kian lama kian ditekan.
usik balik? ga asik! what's the point dari membalas kejahatan dgn hal yang sama?
keluar dan mencari zona yang baru, berani ga kamu? apa mau?

:))

ga semua orang seberani itu sih, meninggalkan apa yang "dirasa" nyaman, untuk pindah ke zona yang "DIA(Tuhan Allah) yakin" kita akan jauh lebih betah.

kalo dipikir pikir, siapa sih kita, bisa seenaknya memanusiakan pikiran Tuhan akan sebuah zona nyaman?

hah!

No comments:

Post a Comment

© 2012 Eyeglasses by Ms Tjiang. Powered by Blogger.

© e y e g l a s s e s !, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena